Postingan Pertamaku

Menjadi seorang blogger adalah sebuah keinginanku yang selama ini ingin aku wujudkan. Menurutku ini adalah sebuah cara untuk membuat aku bisa lebih berkreatifitas dalam mengembangkan cara berfikir dan mengolah kata. Aku terinspirasi oleh para Blogger - blogger lain yang sudah sukses dalam mengolah blognya, dengan ribuan pengunjung perhari dan ada juga yang mendapat penghasilan dari hobi ini. Aku ingin sekali menjadi seorang blogger yang bisa memberikan manfaat pertama untuk aku sendiri dan kalau bisa untuk orang lain yang ada disekitarku. Menurutku seorang blogger itu keren, karena ia bisa memberikan informasi dan manfaat untuk orang yang membutuhkan. Semoga saja ini akan jadi awal yang baik dan akan menjadi manfaat dan bisa menambah teman dan relasi yang punya hobi sama. Blogger adalah sarana informasi untuk saling berbagi, saling menghormati, dan saling mendukung untuk solidaritas Blogger sejati. Semoga dari sini aku akan dapat teman - teman baru ilmu yang baru serta pengalaman - pengalaman baru. Mungkin ini sedikit yang bisa aku tulis untuk postigan pertamaku. Salam kenal semuanaya sahabat Blogger.

Salam Blogger.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog ini.
Comments
0 Comments

0 komentar "Postingan Pertamaku", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar